Sunday, January 15, 2012

GOMBAL OF THE YEAR!





Kamu itu teman macam apa sih?
Emang kenapa?
Teganya kamu mencuri hatiku, jadi aku ingat kamu selalu.

Nganggur gak..?? Temenin aku jalan yuk
Kemanaa..??
Tenenin menjalani sisa hidupku

Eh, kamu tahu gak..?
Tahu apa..?
Panas setahun dihapus hujan sehari, jomblo setahun dihapus kamu sehari..

Senyum kamu kayak baking soda..
Loh kog bisaaa…?
Bikin senyumku ikutan ngembang

Kamu tahu gak? Orang-orang selalu berkata ada musim panas dan musim dingin.
Lah, ka emang iyaa..!
Iya siihh,, tapi sejak kenal kamu yang aku tahu hanya satu musim,, musim rindu :D
Dan kamu tahu gak? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deehh..
Macyak ciiihh..??
Belajar jadi yang terbaik buat kamuu..

Temenin aku ke Rumah Sakit yuuk
Ngapain..?
Hatiku hilang niiihh,
Kog bisa..?
Di ambil kamu :D

Mencintai kamu kayak mancing ikan loohh,,
Maksudnya gimanaa..?
Sekali dapat gak akan kulepas lagi :D

Kamu suka makan kerupuk yaaa..?
Waah,, bener. Kog tahu?
Tawa kamu renyaaah banget, suka dehh..

Tahu moto yamaha gak..?
Tahu donk.. “yamaha selalu di depan”
Biarin deh Yamaha selalu di depan, aku maunya disamping kamu aja

Cuma ada tiga manis alami di dunia ini,,
Apa tuh..?
Gula, madu dan kamuu J

Jari kamu bagus deeehh,,
Masyak ciihh..?
Iyaaa,, sumpah.. apalagi kalau ada jari-jari aku di sela-selanya.

Kita ke toko bunga yuukk..
Mau beli bungan buat aku yaa..??
Bukan beli bunga, tapi mau beli bibit cinta buat ditanam di hati kamu.

Motto Trans TV apa yaaa..?
“Trans TV milik kita bersama”, emang kenapa?
Oyaa..? kalau aku milik kamu selamanya

Ntar tolong izinin aku yaa
Izinin apaa..??
Izinin aku mencintai kamu untuk selama-lamanya

Tahu gak mencintai kamu kayak pipis di kolam renang..
Hah…??!! Kog bisa..??!
Iyaaa,, gak keliatan tapi hangatnya berasa.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates