Monday, December 12, 2011

Before I Die..I want to... [SEBELUM AKU/ANDA MATI APA YANG INGIN AKU/ANDA LAKUKAN] oleh Candy Chang

Candy Chang adalah seniman instalasi publik, desainer, perencana kota, dan co-pendiri Civic Center yang suka untuk membuat kota lebih nyaman untuk orang-orang.

Berkat dukungan teman-temannya, Candy Chang ingin mengubah tempat diabaikan menjadi lebih konstruktif di mana kita bisa belajar harapan dan aspirasi orang-orang di sekitar kita. dia berpaling sisi sebuah rumah kosong di lingkungannya dan menjadikannya papan tulis raksasa di mana penduduk bisa menulis di dinding dan ingat apa yang penting bagi mereka.




Ternyata seluruh proses ini (termasuk memperoleh persetujuan resmi dari entitas banyak) telah menjadi pelajaran berharga, pengalaman, dan proyek itu sendiri - lebih pada nanti. Jika Anda di New Orleans, berhenti di sudut Marigny dan Burgundi (900 Marigny Street) untuk menambahkan pikiran Anda ke dinding dan melihat apa yang paling penting bagi tetangga Anda. Ini pertanyaan yang telah mengubah Candy dalam tahun terakhir, dan Candy percaya desain ruang publik yang lebih baik dapat mencerminkan apa yang penting bagi kita sebagai warga dan sebagai manusia.











 Setelah dinding diisi, Candy mencuci papan dengan air dan dan dibersihkan lagi agar menjadi kosong. Candy mendokumentasikan semua respon dan beberapa akan dimasukkan dalam sebuah buku. Candy telah menerima banyak permintaan dari orang-orang yang ingin menginstalnya di kota mereka, jadi Canby sedang mencari cara untuk memproduksi sebuah stensil terjangkau







1 comments:

karlos kaban said...

wow kreatif ya kk,di Indonesia boleh itu :ilovindonesia

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates